"Wajah kinclong dan glowing hanya dalam waktu..."


πŸ‘†Bosen gak tiap liat iklan skincare 'tagline' nya begituπŸ‘†

Belella, skincare pertama yang menawarkan hidup anti drama skincare.


(Tidak termasuk drama ojol atau drama olshop yaa.. hehe)

Membuat kulit sehat, sisanya biarkan kulit kita yang berkilau dengan sendirinya

Pasti sering kan denger drama kayak gini!


Geser ke bawah yuk πŸ˜‰

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Minta rekomendasi skincare yang dipakai temen, pas nyoba ternyata gak cocok, malah beruntusan πŸ’€

Ratusan video review skincare ditonton di channel-channel yuusuf beauty vlogger, malah bikin bingung mana yang mau dicoba duluan 😡


Yakali wajah kita cetakannya sama, sehingga yang dipake mereka pasti sama hasilnya πŸ˜…

Ada temen, tetangga atau sodara yang katanya gak pake apa-apa tapi wajahnya mulus tanpa noda.πŸ’†


Mungkin dia jomblo kelamaan, belum merasakan naik turun hormon akibat hidup berpasangan. 😚

Trus ada lagi yang kejebak cream racikan gak jelas nasabnya darimana dengan iming-iming putih atau mulus instan, padahal kulit wajah udah lebih tipis dari tisue dan lebih sensitif dari kulit Maikeul Jeksen, pingin ganti skincare katanya "maju-mundur" takut breakout dan kusam. 😑


Hellooow.. maju-mundur cukup saat 'wik-wikan' malam jumat sama si papih aja sih 😀 Move on dear...

Yang paling parah, ada yang sampe bikin Dokter Spkk MURKA πŸ€’, karena dateng dengan keadaan seperti ini

Yang membuat paling menyebalkan itu, skincare seperti itu biasanya sellernya sendiri gak mau pake produknya, malah dijual. 😑

Efek kerusakan yang ditimbulkan secara permanen, alias gak bisa hilang.

MENDING GAK USAH MAEN OBAT DEH !


Jerawat, kulit kusam dan kucel, kerut dan garis harus, mata panda, kulit seperti kilang minyak atau bahkan kering kerontang seperti gurun sahara.

Masalah diatas bukanlah PENYAKIT, tapi karena aktifitas sel kulit dan hormon yang lagi galau, gak bisa diatur atau sudah masa pensiun.

Ibarat orang males, biar rajin disuruh minum obat. Pasti keracunan, ujung-ujungnya sakit, masuk Rumah Sakit, tambah gak produktif!


Atau lansia pengen fisik seperti remaja, terus dikasih obat kuat penambah stamina... Kena serangan jantung yang ada 😱

Sel kulit juga seperti itu

Setiap kulit butuh makanan yang begizi dan menyehatkan. Bukan 'junkfood' atau racun membuatnya cepat 'Almarhum'.

7847++ Sist sekarang kulit wajahnya sehat dan cerah sebelumnya merasakan mengambil 'jalan yang lurus' dalam mendidik dan merawat sel kulitnya dengan Belella Ultimate Skincare

Testimoni 1
Testimoni 2
Testimoni 3
Testimoni 4
Testimoni 5
Testimoni 6
Testimoni 7

Yang menjadikan Belella Ultimate Skincare ini berbeda dari yang lain adalah


Teknologi stem cell terbarunya yang hanya dipakai di dunia kesehatan, yaitu Teknologi Stem Cell Korean Panax Ginseng Extract dan Centella Asiatica

Belella bukan sekedar skincare, kemampuan utamanya adalah efek reverse-aging, tapi ampuh juga untuk jerawat dan menormalkan kulit wajah yang kusam, tipis, sensitif, kering dan berminyak.


Karena cara kerjanya yang lansung berefek terhadap sel kulit kita, sehingga kondisinya paling optimal.

Sangat direkomendasikan terutama jika kamu ingin terhindar dari ini:

Skincare itu perawatan kulit, bukan pengubah kulit!


Belella Ultimate Skincare


'4 sehat 5 sempurna'-nya sel kulitmu

yang bisa kamu harapkan dari Belella Skincare...

βœ… Perawatan kecantikan dengan teknologi stem cell yang LANGKA dengan formulasi khusus untuk kulit ASIA. Dijamin tetangga belum punya. Khasiatnya bikin wajah tampak lebih awet muda.

βœ… Ibu adalah role model bagi kami. Bagimana dia merawat anaknya, memperhatikan gizinya, memastikan tumbuh kembang anaknya dan mencerdaskannya. Seperti itu Belella ultimate skincare akan merawat kulit wajahmu.

βœ… Ngurusin rumah berantakan, debu bertaburan, mainan berserakan, piring kotor bertumpuk, setrikaan menggunung. Dan biarkan Jerawat, flek hitam, kerut dan garis halus Belella yang urus untukmu.

βœ… Perawatan wajah yang membuat sel kulit jadi lebih aktif dan bahagia. Kulit kita ibarat perusahaan yang memiliki karyawan yang loyal dan produktif, pasti semakin bonafit, berkembang dan berumur panjang.

βœ… Membuat kulit wajah mengeluarkan pesona terbaiknya, bukan memanipulasinya menjadi seperti 'topeng'.
"Apaan sih stemcell? Terus centella asiatica?"

Mungkin kamu lagi bertanya-tanya dalam hati? Kalau mau tanya-tanya langsung ke customer support kami bisa kok πŸ˜‰

Tombol buat kontak Customer support ada di bawah yaa..

Tapi...

Sebelum itu, yuk simak dulu apasih harta karun yang akan kamu temukan pada belella skincare ini.

Klik aja tab ini, satu-persatu 😊

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Stem Cell panax ginseng
Centella Asiatica
Detail Produk
Stem cell atau sel panca adalah sel inti dari makhluk hidup yang berfungsi untuk memperbarui sel-sel lainnya. Termasuk dalam tubuh kita, memiliki stem cell atau sel inti.

Di dunia kedokteran, teknologi stem cell ini digunakan untuk pengobatan penyakit kronis, seperti kanker, parkinson, strok, jantung dll. Biasanya stem cell diambil dari sel diri sendiri, placenta atau dari sel orang lain.

Sekarang sudah ada treatment kecantikan dengan stem cell di klinik kecantikan tertentu.

Harganya? Jangan tanya! Cream wajahnya aja Rp. 1.500.000, terus paket perawatannya Rp. 8.000.000 - Rp. 10.000.000 cuman 3 kali treatment.

"Kebayang gak sih itu sel siapa? Kan bukan dari kita, orang darimana yang dipake? Bikin ngeri tau gak..."

Untungnya Belella Skincare, menggunakan extract stem cell panax ginseng Korea!


Berdasarkan penelitian, stemcell Panax Ginseng memiliki efek 37x lebih efektif membantu kulit kita melawan penuaan.

Makanya...

Belella punya kemampuan Reverse-Aging


Dan yang bikin ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ nya lagi, extract stem cell panax ginseng ini bisa merangsang Sel kulit kita untuk:
  • Memproduksi kolagen di kulit wajah kita, artinya kulit lebih rata kayak jalan abis di cor dan kebetot kuenceng pooll kayak ditarik tambang 😍
  • Dan memberikan tameng dari sobat kerut yang ingin berlarian di kulit kita.

Ini diantara kemampuan extract panax ginseng korea, berdasarkan hasil penelitian dan uji klinis

"Ekstrak yang diambil dari stem cell ginseng adalah sumber dari banyak zat aktif yang aman untuk tubuh manusia, karena tidak menimbulkan response reaktif dari sistem imun."

Serius ingin punya kulit sehat dan mulus?


Gunakan skincare yang difomulasikan, diriset dan diuji secara serius juga.

Belella menggunakan bahan-bahan yang sudah diteliti dan dibuktikan secara klinis terlebih dahulu bahkan sebelum dibuat menjadi skincare.

Perawatan stem cell ini, perawatan kelas Eksekutif


πŸ‘‡ Nih buktinya πŸ‘‡

Bagus enggak? ya bagus, apalagi perawatannya sama dokter kaann... (Kalau kamu kuat sama budgetnya dan mentalnya)


Treatment = Rp. 8.000.000 - Rp. 10.000.000


Cream = Rp. 1.500.000

Belella Skincare, perawatan kelas BISNIS harga EKONOMIS


Berapa harganya?

Cuma setengahnya dari harga cream di atas yaitu

Rp. 750.000


Dapet sepaket, kita gak pelit lah...

Day Cream
Night Cream
Serum
Facial Wash

***

Tapi karena masa promosi, kata bos kami nggak boleh jual mahal-mahal dulu, biar lebih banyak yang terselamatkan dari

***

Sekarang hanya tersedia sekitar 1000 paket di gudang kami. Kalau ini habis, akan ada kemungkinan besar harga NAIK! InshaAllah sebulan HABIS

KAMI JUAL dengan harga HANYA

Rp. 750.000


Rp. 295 rb