Tampan gak perlu pakai cara perempuan

Rawat penampilan dan perkuat daya tarik

Lakukan jurus ini, 1 menit sebelum dan sesudah tidur
Rata-rata pria cuek terhadap penampilan (termasuk saya). Alasannya:
🚫 Tidak mau dibilang seperti perempuan.

🚫 Punya mindset, "yang penting kantong tebel".

🚫 Mau pasangan / orang lain menerima saya apa adanya.

🚫 Mau menghemat pengeluaran, tapi ngabisin puluhan juta buat hobi.
Rawat penampilan walaupun pekerjaan sudah mapan, tanpa perawatan ribet seperti perempuan. Makin tampan gak bikin 'ilfil'.
Karena Pria yang merawat penampilan lebih memiliki daya tarik!
Roove Collagen Drink adalah minuman serbuk dengan fish collagen tripeptide, ekstrak blueberry, L-glutathione.
Rasanya manis gak bikin eneg serta wangi khas blueberry segar.
Merawat penampilan tidak hanya wajah, tapi seluruh tubuh.
Sehingga:

▶️ Punya daya tarik kuat, penampilan terawat bikin adem dipandang mata.

▶️ Cerminan jiwa pembersih. Cewek betah disamping kita.

▶️ Buat pasangan bangga dan percaya diri di depan banyak orang saat bersama kita.

▶️ Terlihat lebih dewasa dan mempesona. Cowok yang terlihat dewasa dinilai lebih bijaksana.

▶️ Jika kita peduli dan mencintai diri sendiri, kaum hawa juga yakin bahwa kita mampu memperlakukannya dengan baik. Sehingga cocok dijadikan pasangan.
Semua itu bisa Anda dapatkan hanya dengan usaha seperti menyeduh kopi di pagi hari.

Ok saya mau Roove, berapa harganya?

Rp. 432.227

295 ribu

Anda dapat 1 box isi 20 sachet

6 Keuntungan Roove Untuk Anda :

✅ Makin Tampan dan Kuat!

Bukan hanya bagus untuk kulit, kolagen di dalam Roove juga baik untuk tulang.
Kalau Anda lagi aktif olahraga atau sering bekerja lembur, bisa bantu sendi & tulang tetep kuat, jadi ga gampang nyeri!

✅ Pasti Lebih Irit!

Pengen pake perawatan, tapi pas cek harga skincare bikin sakit kepala?
Dengan Roove, Anda hemat lebih banyak! Bahkan bisa berbagi bareng pasangan. Uang lebihnya, mending disimpan buat traktir doi.

✅ Ngga Ribet!

Mau perawatan lengkap kaya cewe? Ribet bro! Cowo itu harusnya simpel tapi tetep keren.
Anda ngga perlu lagi mikirin cara pakai skincare, yang bikin pusing kepala! Tinggal seduh lalu minum, Selesai!

✅ Hemat Waktu!

Hanya butuh waktu < 3 menit untuk menyeduh. Efeknya setara dengan perawatan klinik berjam-jam!

✅ Anti Malu!

Kalau pake skincare, terus ketahuan temen, pasti diledekin kan?
Tapi kalo perawatannya dari dalem, bro ngga perlu sembunyi-sembunyi lagi. Tau-tau udah glowup!

✅ Bikin Doi Makin Kesemsem

Pasangan makin semangat ngepost foto bareng di sosmed.
Soalnya bisa jadi bahan pamer ke temen-temennya biar di komen "Duh cyin.. pangeranmu makin cetar deh! Bahagia jadi kamu".

Komposisi Roove yang Menjadikan Manfaat di Atas 'Bukan Basa Basi'

Tripeptide Fish Collagen
Yang berfungsi menjaga elastisitas kulit, meningkatkan masa otot, dan menjaga kerusakan tulang
Vitamin C
Yang mampu memperbaiki jaringan sel kulit, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit
Omega 3 & Omega 6
Untuk menjaga kekebalan tubuh, mengatur dan mengurangi penumpukan lemak di bawah kulit
L-Glutathione
Sebagai antioksidan yang membantu menghambat proses pembentukan melanin dan menjaga kulit tetap cerah
Hyaluronic Acid
Untuk menjaga kelembaban kulit, mengurangi kerutan pada wajah dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat sinar matahari
Natural Blueberry Extract
Sebagai Antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kesehatan jantung

Jaminan Kepuasan

✅ Website resmi dikordinir langsung oleh PT Roove Tijara Internasional.

✅ Berbelanja di shaletta.com keamanan terjamin.

✅ Garansi keaslian produk 100%.

✅ Dapat produk terbaru.

✅ Dapat brosur resmi informasi produk dan cara pakai.

✅ FREE Ongkir se-Indonesia khusus pembayaran transfer

✅ Bisa COD, ongkir ditanggung pembeli.

✅ Dapat kupon undian #giveaway setiap pemesanan.

✅ Konsultasi gratis semua hal berkaitan produk.
Hanya di shaletta.com

⏰ Promo Kilat Spesial Gajian ⌛️

🚫 Beli 2 box @ 20 sachet HANYA dapat 40 sachet. Harganya Rp. 590.000

⚡️ Flash sale gajian, beda 15 ribu dari harga 2 box


✅ Harga Rp. 645.000 605 ribu

➡️ Dapat 56 sachet + ekstra 4 sachet total jadi 60 sachet = Serasa beli 3 box

🎁 Bonus shaker exclusive Roove atau jam tangan cantik (pilih satu)

🆓 Gratis ongkir se-Indonesia

❌ Khusus promo itu tidak bisa COD