Ngerawat penampilan sendiri: hanya wajah

Dirawatin sama Roove → Rasakan perubahannya dari atas rambut sampai bawah kaki


From Beauty to Beauti(full)

Roove Beauty Collagen, minuman kolagen total merawat kulitmu tanpa ada bagian tubuh tertinggal

"Pakai perawatan Sultan pun kalau cuma buat wajah → Serasa kayak dempulan (Belang-belang)"

Jadi mau tanya nih, Sist mengalami ini?

Kalau ngebandingin dengan teman, kulit paling kusam.
Coba banyak perawatan mahal, masih kurang.
Pakai makeup Brand terkenal: gak nempel, gak tahan lama.
Putih dan glowing, ada noda bekas jerawat dan flek (ganggu banget).
Pengen sehat, tapi susah tidur.
Langganan badan pegel: gak fit, semangat kerja berkurang.
Sakit sendi lutut atau bagian lain. Ngerasa gak muda lagi.
Jerawat susah hilang. Munculnya gerombolan.
Pengen rambut gak rontok dan kusam, meski gak kelihatan karena pakai hijab.

Jadikan kulit makin cerah dan glowing merata sampai ke setiap lekuk tubuh, tidak hanya di wajah.

Mengkonsumsi 1 sachet Roove setara dengan kolagen murni 29kg ikan laut segar.

Dokter pun ada yang konsumsi kok 😍

9 Alasan Roove 633.000+ pelanggan memilih Roove

1. Terbuat dari fish collagen tripeptide
Yaitu kolagen kualitas terbaik (paling mudah diserap tubuh).
Lebih efektif membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tetap kencang.
Gak hanya untuk wajah → Ini yang berpotensi bikin pasangan makin lengket!

---

2. Satu-satunya dengan ekstrak blueberry alami
Mengandung Vit C, Omega 3, Omega 6 dan Anti Oksidan tertinggi.
Mampu memperlambat proses penuaan dan meremajakan kulit.

---

3. Komposisi terbaru Roove menggunakan Non Dairy Creamer
Aman bagi yang alergi susu sapi.

---

4. Mangandung Hyaluronic Acid
Mampu melembabkan kulit dan menyamarkan kerutan halus.
Termasuk memperbaiki kulit yang terbakar matahari.
Bebas dari predikat: Tampak lebih tua dari suami, padahal umur jauh lebih muda

---

5. Dengan L-Glutahuione
Mengandung anti oksidan alami: mempercepat penyerapan kolagen ke dalam kulit.
Glowing lebih cepat (gak hanya wajah).

---

6. Pemanis alami stevia
Sist tidak perlu khawatir berat badan naik.

---

7. Kolagen tertinggi di kelasnya.
1 box Roove mengandung 50.000 mg.
Sangat cukup untuk meng-glowing-kan kulitmu tiap hari dan menyeluruh (gak hanya kulit wajah)

---

8. Jenis kolagen mahal, harga hemat.
Pesaing yang menggunakan kolagen hampir sama dengan Roove adalah brand Kinoh*****u (harga per boxnya Rp. 1.300.000,-)
Roove membuat isi dompetmu tetap elegan.

---

9. Kenapa brand lain sering nggak ngaruh?
Roove lebih tinggi kelas bahannya → Bersaing dengan kolagen harga > Rp. 1.000.000,-
Lebih banyak kandungan yang dibutuhkan tubuhmu.
Setelah diserap tubuh, diekstrak kembali menjadi kolagen (ada kandungan pengekstraknya).

Sudahi kesulitanmu merawat penampilan

Biarkan usiamu tertolong oleh Roove...
Seperti mereka ini: